Translate

Minggu, 13 Oktober 2013

Cara Setting Rekening Pembayaran Di Ipanel Online

Cara Setting Rekening Pembayaran Di Ipanel Online, artikel yang sedang anda baca ini berisikan cara setting rekening pembayaran di ipanel online. Sangat bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan penukaran poin di ipanel online. Selain itu cara yang digunakan cukup simpel sehingga mudah sekali untuk dilakukan.

Rekening pembayaran di ipanel online sangat penting sekali dan merupakan syarat wajib jika ingin melakukan penukaran poin. Sebab jika kita tidak menyediakan rekening pembayaran maka kita tidak akan bisa menerima atau melakukan payout. Jadi bagi sobat sekalian jangan lupa untuk melakukan setting rekening pembayaran ini.

Untuk melakukan setting rekening pembayaran sebenarnya sangat mudah, namun biasanya karena kita masih baru jadi merasa agak sedikit bingung. Nah untuk membantu sobat sekalian, berikut ini saya akan berbagi cara setting rekening pembayaran, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Setting Rekening Pembayaran Di Ipanel Online

1. Untuk melakukan setting rekening pembayaran di ipanel online terlebih dahulu anda harus login ke akun paypal anda.

2. Kemudian klik Survey online lalu pilih pembayaran rekening. Berikut ini tampilannya.

Setting rekening pembayaran ipanel online dengan mudah

3. Selanjutnya klik Mengatur Rekening. Lihat gambar berikut ini.

Tahap setting rekening pembayaran di ipanel online

4. Berikutnya isikan nama dan email akun paypal anda. Jika anda belum mempunyai akun paypal, silahkan baca artikel cara mendaftar paypal.

pengisisn data utnuk setting rekening pembayaran di ipanel online

5. Kemudian klik Submit, lalu anda dibawa kembali ke halaman sebelumnya, silahkan klik tutup.

Itulah langkah-langkah setting rekening pembayaran di ipanel online, semoga artikel Cara Setting Rekening Pembayaran Di Ipanel Online di atas bisa bermanfaat bagi anda semua. Selain itu baca jug artikel Bukti Payout Kedua Dari ipanel Online. Terima kasih atas kunjungan anda dan happy weekend

=> Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
=> Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish