Translate

Minggu, 13 Oktober 2013

Sumber Poin Yang Bisa Didapat Dari Ipanel Online

Sumber poin yang bisa didapat dari ipanel online

Sumber Poin Yang Bisa Didapat Dari Ipanel Online, ada banyak sekali sumber poin yang bisa kita manfaatkan untuk menambah poin kita di ipanel online. Nah artikel yang sedang anda baca ini akan menjabarkan apa-apa saja sumber poin yang ada di ipanel online. Dengan mengetahui sumber-sumber poinnya sehingga andapun dapat memaksimalkan pendapatan poin anda di ipanel online.

Sebelum melangkah lebih jauh lagi saya ingin menjelaskan secara singkat mengenai apa itu ipanel online terutama bagi teman-teman yang baru mendengarnya. Ipanel online merupakan perusahaan riset pasar yang mengumpulkan sampel di pasar, dengan mengisi survey yang mereka berikan kita akan mendapatkan poin atas kerja keras kita. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel Survey Ipanel Online Menghasilkan Uang Dengan Mudah.
Nah untuk teman-teman yang belum bergabung di ipanel online, saya ingin mencoba membantu. Jika anda tertarik untuk bergabung, saya memiliki artikel yang berisikan cara mendaftar ipanel online secara terperinci. Silahkan saja baca artikel Cara Mudah Mendaftar Ipanel Online, No Scam!. Semoga bisa membantu.
Baiklah kita lanjutkan ke tema utamanya mengenai sumber poin di ipanel online. Nah jika anda merasa bingung atau belum mengetahui apa-apa saja sumber poin yang dapat menambah poin anda di ipanel. Berikut ini sumber-sumbernya, silahkan baca dengan teliti.
Sumber Poin Yang Bisa Didapat Dari Ipanel Online
1. Register
Sumber point pertama adalah dengan melakukan registrasi di ipanel online, dengan begitu anda akan mendapatkan 46 poin.
2. Mengikuti Survey
Survey merupakan sumber poin utama dan paling besar yang bisa kita dapat. Dengan sering-sering mengikuti survey maka poin yang kita dapatkan akan semakin besar, apa lagi jika survey yang kita ikuti memiliki poin yang besar. untuk kisaran poin survey sendiri pada peraturannya berkisar 1-1000 poin tapi pada kenyataannya berkisar 1-2100an poin.
3. Mengundang Teman
Dengan mengundang teman untuk bergabung ke ipanel online ternyata juga mendapatkan poin. Walaupun poin yang diberikan tidak terlalu besar tetapi cukuplah untuk menambah poin. Poin yang diberikan untuk setiap teman yang kita undang adalah 100 poin.
4. Publish pendapat
Dengan mempublish pendapat kita di ipanel online ternyata juga mendapatkan poin. Publish pendapat sendiri sama halnya seperti kita update status di Facebook, tentu sangat menyenangkan bukan. Untuk publish pendapat sendiri poinnya adalah 1 dan itu hanya untuk satu pendapat perhari.
5. Login Setiap hari
Dengan login setiap hari kita juga akan mendapatkan poin. Poin yang akan diberikan adalah 6 poin.
6. Survey Cepat
Survey cepat adalah survey yang waktu menjawabnya singkat dan poin yang diberikan pun lumayan. Poin dari survey cepat sendiri adalah 153 poin.
7. Poin keberuntungan
Poin keberuntungan ini semacam lucky draw, semakin aktif partisipasi kita di ipanel online maka kita akan diprioritaskan untuk ikut poin keberuntungan. Poin yang diberikan sendiri adalah 7676, sangat menggiurkan bukan :).
Selain dari cara-cara di atas sebenarnya masih ada lagi sumber poin lainnya, berhubung saya belum pernah mendapatkannya jadi saya belum bisa menjelaskannya secara terperinci. Untuk mengetahuinya silahkan anda lihat peraturan poin pada gambar berikut ini.
Peraturan sumber poin di ipanel online yang bisa kita dapatkan
Nah, itulah beberapa penjelasan singkat mengenai sumber poin yang ada di ipanel online, semoga artikel Sumber Poin Yang Bisa Didapat Dari Ipanel Online di atas bisa bermanfaat bagi anda. Selain itu baca juga artikel lain mengenai Bukti Payout pertama dari ipanel Online. Terima kasih atas kunjungan anda dan selamat beraktivitas.

=> Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
=> Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish