Translate

Minggu, 13 Oktober 2013

Cara Menukarkan Poin Di ipanel

Cara menukarkan poin di ipanel online dengan mudah
Picture By Google

Cara Menukarkan Poin Dengan Dollar Di Ipanel Online, setelah sobat mengumpulkan banyak poin di ipanel online tentu sobat ingin menukarkannya dengan dolar. Nah artikel yang sedang anda baca ini berisikan cara menukarkan poin dengan dollar di ipanel online. Sangat bermanfaat terutama bagi sobat yang baru pertama kali melakukan payout. Selain itu cara yang digunakan pun sangat simpel dan sederhana sehingga mudah untuk dilakukan.

Mendapatkan dollar tentu menjadi keinginan dari sobat sekalian apa lagi setelah kerja keras mengumpulkan poin di ipanel online. Untuk cara menukarkan poin di ipanel online sebenarnya sangat mudah, namun untuk kita yang masih baru pertama kali melakukan penukaran mungkin akan merasa kebingungan.

Nah, untuk membantu sobat sekalian, berikut ini saya akan berbagi tentang cara menukarkan poin di ipanel online. Tidak perlu berlama-lama lagi, silahkan sobat baca langkah-langkah berikut ini, semoga bisa membantu dan mengurangi kebingungan yang sobat alami.

Cara Menukarkan Poin Dengan Dollar Di Ipanel Online

1. Untuk menukarkan poin anda dengan dollar, terlebih dahulu yang harus anda lakukan adalah Login ke akun ipanel online milik sobat.
2. Selanjutnya setting rekening pembayaran terlebih dahulu. Untuk melakukannya silahkan baca Cara Setting Rekening Pembayaran di ipanel Online.

3. Berikutnya pilih menukar lalu pilih salah satu menjawab untuk penukaran sesuai dengan poin yang ingin di tukarkan.
pilihan penukaran poin di ipanel online dengan dollar

4. Selanjutnya masukkan nama dan email akun paypal anda seperti yang saya contohkan berikut ini. Pada contoh saya memilih penukaran 100000 poin.

proses penukaran poin di ipanel online dengan mudah

5. Bila nama dan email paypal anda telah di masukkan berikutnya klik menjawab untuk penukaran. Bila anda belum memiliki akun paypal silahkan baca artikel cara mendaftar paypal.
6. Berikutnya akan ada pemberitahuan operasi berhasil atau tidak. Selanjutnya klik tutup.

Sangat mudah bukan, nah itulah beberapa langkah dalam menukarkan poin di ipanel online, semoga artikel Cara Menukarkan Poin Dengan Dollar Di Ipanel Online di atas bisa membantu kawan semuanya. Selain itu baca juga artikel lain mengenai sumber utama poin yang bisa didapat di ipanel online. Terima kasih atas kunjungan anda dan selamat berburu dollar :).

Update :

Untuk sekarang ini minimum PO (payout) dari ipanel online adalah 5000 poin atau sekitar Rp. 50.000,-. Hal ini dikarenakan mudahnya orang mencapai nilai minimum payout sebelumnya yaitu 2000 poin sehingga semua orang sering melakukan payout dan akibatnya terjadi kesibukan pada server. Untuk itu mulai sekarang minimumnya berubah jadi 5000 poin agar server tidak terlalu sibuk dan agar pelayanan lebih maksimal sehingga ketika payout kita tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama.

=> Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
=> Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish