Translate

Selasa, 15 Oktober 2013

Trik Menghasilkan $$$ Lebih Dari URL Short Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada Anda trik menghasilkan banyak $$$ dari URL Shortener Service.
banyak blogger/webmaster yang sudah mengetahui beberapa situs yang menyediakan layanan pemendek URL yang membayar setiap kali ada yang mengklik link tersebut. Disini saya akan memberikan trik memaksimalkan penghasilan Anda dari URL Shortener tersebut.
Jika Anda belum memiliki akun atau belum mengetahui tentang URL Shortener yang saya bahas Anda apat mengunjungi situs-situs resminya melalui link berikut :



3 situs tersebut adalah yang saya rekomendasikan untuk Anda. Ada baiknya Anda mendaftar di ketiga situs tersebut sekaligus karna lebih banyak sumber penghasilan Anda maka semakin banyak pula hasil yang akan Anda dapatkan.

langsung saja ke pembahasan triknya.

  • Pertama-tama tentu saja Anda harus memiliki akun URL shortener sperti yang saya sebutkan diatas  
  • Jika Anda telah memiliki akun silahkan Anda tentukan link apa yang akan Anda pendekkan sekaligus menjadi target dari trik ini, kemudian pendekkan URL Anda pada menu akun URL Shortener Anda
    misal : saya memiliki akun di adf.ly dan saya ingin memperpendek URL blog ini. Saya hanya perlu masuk ke akun saya kemudian menuliskan URL blog ini di kotak  shrink dan menekan tombol shrink seperti gambar berikut
    biasanya format link yang diperpendek di adf.ly yaitu seperti ini http://adf.ly/IbCQf
  • Setelah Anda memperpendek link Anda tersebut barulah saya akan memberikan trik yang saya jamin akan membuat akun anda selalu terisi dengan $$$ dan akan terus mengalir tiap harinya. untuk langkah ini Anda harus kembali membuat akun di suatu situs Auto traffic Exchange.
mungkin disini Anda akan sedikit bingung mengapa kita menggunakan auto traffic exchange dan apakah hal itu mungkin dan bekerja?
Cara ini bekerja dan saya telah membuktikannya sendiri akan tetapi situs auto traffic yang akan saya gunakan bukanlah situs auto traffic biasa, karena situs ini menyediakan layanan anonymous traffic exchange (traffic yang aman adsense). tidak hanya itu di situs ini pula Anda dapat menambahkan followers twitter,like facebook dan lainnya.
untuk mendaftar di situs anonymous traffic yang saya maksudkan silahkan ke http://www.anhits.com
Anda tidak perlu cemas ataupun ragu karna pendaftaran di situs ini gratis dan tidak memakan biaya sepeserpun bahkan Anda yang akan dibayar.
Dengan bergabung di situs ini Anda akan mendapatkan banyak keuntungan selain Anda dapat menambah penghasilan di akun URL Shortener Anda anda juga akan dibayar bila Anda mengajak orang lain untuk bergabung di situs tersebut melalui link refferal Anda.
untuk langkah-langkah memasukkan URL yang telah Anda perpendek silahkan ikuti langkah berikut

  • Jika Anda telah terdaftar silahkan login ke akun Anda namun jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu.
  • Jika Anda telah login ke akun Anda klik "My Pages" yang ada di bagian kanan layar seperti gambar berikut
  • setelah itu ubah Facebook Like menjadi Traffic Exchange, kemudian isi kolom URL dengan link yang telah Anda pendekkan dan isi juga page title Anda dan tentukan Cost Per Click kemudian click Add Page seperti Gambar di bawah ini
Jika Anda telah selesai melakukan langkah diatas hal yang perlu Anda lakukan lagi adalah mengumpulkan coin seperti social exchange atau traffic exchange lain Anda perlu memiliki Coin agar link yang Anda masukkan dapat terus dilihat oleh anggota lain. Karena situs ini memiliki Auto traffic exchange sehingga Anda tidak perlu menunggunya dan harus mengklik situs lain seperti halnya manual traffic Exchange Anda hanya perlu mengklik traffic Exchange yang ada di menu Earn Coins dan lalu mengklik start traffic exchange setelah itu Anda dapat membuka tab baru dan browsing ke manapun Anda suka atau mungkin melihat hasil pendapatan Anda di akun Shortener URL Anda.

=> Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
=> Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish