Translate

Minggu, 13 Oktober 2013

Cara Mendaftar Ayuwage Dengan Cepat Dan Mudah

Seperti yang telah kita ketahui, Ayuwage adalah penyedia layanan PTC (Paid To Clik) yang sangat terkenal selain Neobux dan beberapa PTC lainnya yang terbukti membayar membernya. Di sini kita akan membahas cara membuat akun ayuwage dan cara menggunakannya.
Langsung saja kita mulai langkah-langkah pembuatannya.

Cara Membuat Akun Ayuwage
1. Buka websitenya di sini : Ayuwage.com
2. Setelah itu klik menu JOIN AYUWAGE (jika terdapat error karena IP, klik retry live version yang ada di pojok kanan atas)
3. Isi semua data pada kolom pendaftaran, lihat contoh di bawah ini.
Lihat pada kolom pendaftaran, jika email dan username bertuliskan avaible (not token) itu berarti belum pernah digunakan oleh orang lain dan bisa digunakan oleh anda.
4. Setelah semua kolom telah di isi, klik Join Ayowage Now
5. Setelah itu kita akan di suruh membuka email yang tadi digunakan untuk mendaftar, setelah membuka email biasanya ada email masuk dari admin ayuwage untuk memverifikasi akun ayuwage anda.
6. SELASAI, tinggal cara penggunaannya agar kita bisa mendapatkan dollar.

Cara Mengoperasikan Ayuwage
Setelah membahas cara mendaftar ayuwage kita akan lanjutkan dengan cara mengoperasikan ayuwage agar kita bisa mendapatkan dollar gratis hanya dengan membuka link yang telah disediakan.
Adapun caranya adalah sebagai berikut :
1. Buka ayuwage.com dan pilih MEMBER LOGIN
2. Masukkan username dan password yang telah di buat tadi.
3. Setelah masuk, pilih START EARNING
4. Pada Tab START EARNING, kita akan melihat total dollar yang kita dapatkan dan ada beberapa menu lagi di bawahnya. Lihat gambar di bawah...
Kita akan melihat menu View Sites, Regular Sites, Search Sites dan beberapa menu lainnya, pada tahap ini kita hanya perlu membuka View Sites dan Regular Sites sebagai media PTC yang disediakan.
5. Bagi member baru, biasanya akan ada link yang harus di buka di View Sites dan Regular Sites, biasanya selalu muncul pada kisaran 20 detik.

Demikian cara yang bisa kami uraikan, semoga bisa membantu para pemula yang ingin belajar untuk memasuki bisnis online yang di bayar dengan Dollar.

=> Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
=> Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish