Translate

Jumat, 05 Juni 2015

Software AntiARP 6.0.2 Super Canggih Terbaru

Software AntiARP Terbaru Anti Hacking Netcut
Software AntiARP 6.0.2
Pada kesempatan kali ini saya coba share AntiARP 6.0.2.  AntiARP merupakan software yang berfungsi untuk mengamankan komputer kita dari serangan ARP ( Adress Resolution Package ). Salah satunya adalah serangan netcut.  Dengan software ini, kita akan terlindungi dari serangan tersebut. Netcut sering kita temui di area hotspot umum yang disediakan oleh pihak tertentu. Mungkin disana terdapat pihak-pihak yang ingin menguasai semua bandwith hanya untuk dirinya sendiri sehingga pihak lain tidak dapat terkoneksi ke internet.
Artikel Terkait
AntiARP ini merupakan sebuah tool security yang bisa anda gunakan dalam menangkal hacking dengan Netcut, penyadapan,  pengalihan IP dan sebagainya pokoknya yang berjenis ARP Spoofing (ARP serangan).

What's new in version 6.0
Added "Smart Defend" sensitivity configurable
Added Support switching to Chinese and English 
Fixed a bug in driver

Publisher's description

Does your computer often lose internet connection or gets in IP conflicts? Does your server always get invaded by hackers? Do you worry about communication data (eg. MSN,ICQ,EMAIL) being monitored? Is the speed of your Internet connection under the limitation of network administration software such as Netcut? Does your computer often get attacked by ARP malware such as Netcut, etc.? Is your LAN being in trouble because of an ARP-based virus? The problems mentioned above are all caused by ARP spoofing (ARP attacks). Choose AntiARP as it is the best solution for the above problems.
Software AntiARP Terbaru Anti Hacking Netcut
Tampilan AntiARP

Software AntiARP Terbaru Anti Hacking Netcut
Tampilan AntiARP


Baca juga Tutorial seputar Blogging lainnya :

Tags AntiARP 6.0.2:
Free Download AntiARP 6.0.2 Terbaru 2015 Full Version , AntiARP 6.0.2 Terbaru 2015 , Crack AntiARP 6.0.2 , Cara menggunakan AntiARP 6.0.2 , Software Aplikasi Anti Hacking terbaik , Cara memngatasi sadap, Software AntiARP Terbaru 2015

Cara Download AntiARP 6.0.2 :
 Download AntiARP 6.0.2 melalui ===> Link 1 Link 2 ( Apabila Link Rusak Harap KOMEN )
 Password :  ( Jika Di Butuhkan )

3 komentar

Wes mantap aplikasi ini om. Ini free atau bayar ya?
mampir juga kemari ya om www.kupaskomputer.com

Software ini berbayar mas
Sipp, sdh saya kunjungi mas, keren banget websitenya :D
makasih sebelumnya udh berkunjung

=> Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
=> Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish